Kerja Di Nutrifood

Kerja Di Nutrifood


Kerja Di Nutrifood

Mau review tempat kerjanya karyawan nutrifood nih, soalnya beberapa hari yang lalu sempet mampir dan liat - liat sitenya ternyata bagus jadi sekalian aja gw posting diblog gw itung - itung share info ke blogger or pembaca yang lainnya itu juga gw tau dari cewek gw :p blog doi storystorymissunyunyu.

Tempat kerja merupakan salah satu faktor yang bikin betah karyawan buat kerja selain gaji, karena gaji itu uda pasti mutlak hehehehe. Tempat Kerja Di Nutrifood itu gak kalah kaya di facebook, google or kaskus paling  yang bikin beda cuma market pasarnya aja lebih ke produk makanan. Tempat Kerja Di Nutrifood 11 - 12 lah sama tempat - tempat kerja yang gw sebutin barusan tadi. Dan bener - bener manjain para karyawannya, serta berlandaskan culture ICARE = Integrity, Collaboration, Innovation, Respect dan Excellence. Langsung liat aja nih foto foto tempat kerjanya:



Foto Tempat Kerja Di Nutrifood

Kerja Di Nutrifood

Kerja Di Nutrifood
Kerja Di Nutrifood
Kerja Di Nutrifood
Untuk yang fresh graduate, berpengalaman, lulusan smk atau hanya cuma buat magang kerja aja. Kalau lu tertarik kepengin Kerja Di Nutrifood bisa ko dan gak ada salahnya coba untuk ngelamar Kerja Di Nutrifood. Cek posisi kerja yang lu inginin disini Posisi untuk Apply lamarannya disini Apply. Thanks Before.

0 komentar

Posting Komentar