Cepat Tanggap @PoskoDPUDKI

Cepat Tanggap @PoskoDPUDKI



Cepat Tanggap @PoskoDPUDKI
Berawal dari kegiatan sehari hari gw membaca situs - situs portal berita macem kompas.com, detik.com, viva.co.id, tempo, merdeka.com. Waduh banyak dah gak bisa disebutin satu satu. Nah pas lagi baca kompas.com gw iseng dan penasaran lihat artikel Jalan Rusak, Laporkan ke Twitter @Posko DPUDKI di kompas.com.

Intinya sih disitu dijelaskan Dinas PU ngeluarin Gebrakan baru untuk JAKARTA BARU yang digadang gadang Pakde kita Pak JOKOWI WIDODO dan KO AHOK. Gebrakan baru ini jalan semenjak digantikannya kepala dinas PU (Pekerjaan Umum) yang lama Bpk. Ery Basworo digantikan oleh Bpk. Rudy Siahaan beserta sudin bawahan lainnya (peremajaan).


Di berita itu juga dijelaskan kalau ada jalan yang rusak segera lapor ke twitter DINAS PU di @PoskoDPUDKI dan dalam janjinya itu disebutkan kalau bakal ditangani dalam waktu 3 x 24 Jam saat laporan diterima dari masyarakat. Nah pas gw lewat jalur biasa gw ngantor di jalan panjang ngelawatin sma 65 jakarta barat sampe lampu merah relasi kebun jeruk gw inget lah sama berita ini soalnya disitu jalannya banyak lubangnya, langsung aja gw laporin dan gw twit ke twitter @PoskoDPUDKI. 

Berikut Kronologis Cepat Tanggap @PoskoDPUDKI:
Gw twit laporan ke @poskoDPUDKI tgl 4 Maret 2013 tepatnya pas hari senin

Cepat Tanggap @PoskoDPUDKI

Gak lama gw lapor lewat twit gw ke @PoskoDPUDKI hari itu juga langsung di RT sama @PoskoDPUDKI. itu diatas bukti screenshoot kalau mau liat langsung bisa klik linknya di => Cepat Tanggap @PoskoDPUDKI.

Skip 2 hari kemudian tepatnya hari ini 6 Maret 2013 kaya biasa rutinitas gw jalan ngantor lewat jalan panjang arah kebon jeruk ngelawatin SMA 65 Jakarta Barat, beh mantab pas gw liat uda ditambel semuanya itu jalan. Dalam hati gw ngucap efek dari pakde jokowi nih semua birokrasi yang ancur lama lama jadi bener. Uda sampe kantor gw cek lah di twitter dan bener aja gw di mention sama @SDPUJalanJakBar. @SDPUJalanJakBar sendiri merupakan sudin PU (bawahan) dari Dinas PU masing - masing wilayah DKI.

Cepat Tanggap @PoskoDPUDKI

Cepat Tanggap @PoskoDPUDKI


Kalau mau liat fotonya langsung liat di sini =====> Cepat Tanggap @PoskoDPUDKI. Saya ucapkan Terima Kasih untuk Pak Jokowi dan Pak Basuki berserta jajarannya termasuk Dinas PU DKI JAKARTA untuk JAKARTA BARU.

0 komentar

Posting Komentar