Egg McMuffcin GRATIS

Egg McMuffcin Gratis


Egg McMuffcin Gratis
Ada yang gratisan lagi nih tapi nanti adanya pas tanggal 18 Maret 2013 bertepatan National Breakfast Day. Jadi ceritanya nih ya Mc Donald's Indonesia bakal bagi - bagi Egg McMuffcin Gratis secara cuma - cuma tapi ada limitnya,  kalau gak bisa - bisa tekor itu restorant cepat saji bagi - bagi Egg McMuffcin Gratis terus terusan hahaha. Yang kudu lu tau cara buat dapetin Egg McMuffcin Gratis ini cekidot:




  • Satu orang cuma boleh dapet 1 Egg McMuffcin Gratis gak lebih.
  • Untuk dapetin Egg McMuffcin Gratis ini harus dateng sebelum jam 10 pagi, jadi lu lu yang minat kudu bangun pagi dah tuh buat mampir ke Mc Donald's.
  • Kalau quotanya uda lebih dari 1000 bakalan distop, karena limitnya cuma sampe 1000 walaupun belum jam 10 tapi kalau uda sampe batas pembagian quotanya tetep distop.
  • Gak berlaku untuk delivery dan untuk karyawan Mc Donald itu sendiri.


Promo Egg McMuffcin Gratis ini gak berlaku di Mc Donald's Mall Taman Anggrek, Cipulir, Depok Mall, Dufan, Mangga 2 Mall, Plaza Senayan, Cempaka Mas, Ancol, Pluit Village, Supermall Karawaci, Cilegon, Food Court Pasir Kaliki, Bandara Ngurah Rai, dan Hero Bekasi. 

Selain tempat yang gw gak sebutin diatas berarti BISA! karena gw sendiri di Jakarta Barat gw mampirnya tar di Mc Donald's Green Garden yang deket Greenville hehehe. 

Gak Percaya...? cek aja ke sumbernya langsung di www.mcdonalds.co.id/our-food/menu-items/promo-menu-highlight/.

0 komentar

Posting Komentar