Nomor Call Center Customer Service PDAM Kota Surabaya

Nomor Call Center Customer Service PDAM Kota Surabaya - Perusahaan Daerah Air Minum Surabaya memberikan layanan dan produk air bersih diperuntukkan konsumsi serta kebutuhan sehari-hari seperti mandi dan cuci piring. Perusahaan ini pertama kali dirintis pada tahun 1890 sebagai pemasok pertama air minum Kota Surabaya.

Beberapa penghargaan telah diraih diantaranya Top CEO BUMD 2016, TOP PDAM 2016, TOP BUMD 2016.

Nomor Call Center Customer Service PDAM Kota Surabaya
Nomor Call Center Customer Service PDAM Kota Surabaya

Jumlah pelanggan PDAM Kota Surabaya setiap tahunnya terus mengalami peningkatan seiring dengan tingginya jumlah populasi penduduk untuk wilayah Kota Surabaya yang angkanya di tahun 2015 lebih dari 3 juta jiwa.

Berikut ini alamat kantor dan nomor telepon call center customer service PDAM wilayah kota Surabaya:

Call Center - +6231 2926666

SMS: 08123316666
e-mail: humas@pdam-sby.go.id

PDAM Surya Sembada Kota Surabaya
Jalan Mayjend Prof. Dr. Moestopo No.2, Pacar Keling, Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60151.
Telepon: (031) 5039373
Faximile: +6231 5030100

Jika membutuhkan informasi dan bantuan terkait produk air minum wilayah kota Surabaya bisa menghubungi kontak hot lain kata berkait di atas pada jam operasional Di hari kerja mulai hari senin sampai hari Jumat. Seperti contohnya saluran PDAM bocor, air PDAM keruh atau tidak lancar, informasi pemasangan baru, informasi biaya atau tarik untuk penggunaan kategori rumah dan bisnis, termasuk informasi lainnya yang berkaitan dengan PDAM.

Disediakan juga alamat email sebagai alternatif apabila contact center tidak bisa dihubungi. [Baca juga: Nomor Call Center CS PDAM Kota Denpasar]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service PDAM Kota Surabaya.

0 komentar

Posting Komentar