Nomor Call Center Customer Service TCASH Telkomsel

Nomor Call Center Customer Service TCASH Telkomsel - Saat ini penggunaan digital payment untuk kebutuhan berbagai transaksi mulai banyak diterapkan oleh perbankan dan tidak mau ketinggalan operator telekomunikasi yang memang menjangkau masyarakat.

Salah satu produk uang elektronik yang sudah cukup lama hadir adalah milik PT Telekomunikasi Indonesia atau Telkomsel yang diberi nama TCASH.

Produk ini dikhususkan bagi pelanggan operator Telkomsel baik itu kartu Simpati, kartu Halo dan juga kartu As. Untuk bisa menggunakannya harus registrasi caranya cukup mudah hanya melalui dial-up "808#.

Nomor Call Center Customer Service TCASH Telkomsel
Nomor Call Center Customer Service TCASH Telkomsel

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service TCASH Telkomsel yang bisa dihubungin 24 jam dalam sehari:

Kartu HALO - 133
Kartu simPATI, As, LOOP - 188
All Operator - 0807 1811 811

Layanan TCASH Telkomsel bisa digunakan untuk berbagai transaksi finansial seperti isi saldo transfer saldo melakukan pembelian pulsa pembayaran tagihan listrik termasuk pembayaran belanja online dengan mudah. Apabila membutuhkan informasi seperti cara registrasi dan cara menggunakan t cash Telkomsel bisa langsung menghubungi contact hotlline customer care di atas.

Ketika terhubung dengan call center dikenakan tarif atau biaya telepon seluler. Jadi pastikan pulsa anda mencukupi untuk melakukan panggilan. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Uangku]

Itulah nomor telepon call center customer service Telkomsel produk digital payment atau uang elektronik dari operator telekomunikasi Telkomsel.

0 komentar

Posting Komentar