Nomor Call Center CS Aplikasi Jenius BTPN

Nomor Call Center CS Aplikasi Jenius BTPN - PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional telah menghadirkan layanan fintech berupa aplikasi rekening online yang bisa di-instal di smartphone saat ini tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS.

Aplikasi rekening online ini diberi nama Jenius. Dimana nantinya masyarakat bisa membuka rekening secara online tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang Bank BTPN.

Tidak hanya rekening online tersedia juga fitur kartu kredit berlogo visa dengan masa aktif 6 tahun yang juga bersifat virtual. Rekening online dan virtual kartu kredit tersebut bisa digunakan untuk bertransaksi baik pembayaran maupun pembelian secara online.

Nomor Call Center CS Aplikasi Jenius BTPN
Nomor Call Center CS Aplikasi Jenius BTPN

Berikut ini nomor telepon call center customer service aplikasi Jenius dari Bank BTPN yang bisa dihubungi pada jam operasional:

Call Center - 1500365

Fb: https://www.facebook.com/Jenius-Connect-1135565789809986/
Twitter: https://twitter.com/JeniusConnect

Apabila membutuhkan informasi terkait layanan dan produk yang tersedia di dalam aplikasi tersebut bisa langsung menghubungi contact hotline customer care di atas atau via jejaring sosial. Seperti cara penggunaan aplikasi genius, cara isi saldo, mengajukan keluhan masalah penggunaan aplikasi, termasuk media memberikan saran kritik.

Karena aplikasi ini merupakan milik Bank BTPN jadi untuk informasi lebih detail bisa datang langsung ke kantor cabang PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional di masing-masing regional. [Baca juga: Nomor Contact Center Customer Service Kredivo]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service aplikasi Jenius Bank BTPN.

2 komentar:

  1. jika ingin dapat tambahan saldo awal Rp 50.000 dari Jenius, masukan kode Cashtag pada saat register :
    $mohamad_ludfi

    BalasHapus
  2. Jika ada pertanyaan dan masalah bisa langsung whatsApp kami. Trimakasih

    Wa Admin: 081298607278

    BalasHapus