Nomor Call Center Customer Service Bank Mandiri - Sebagai Bank BUMN bersama dengan bank BRI PT Bank Mandiri persero merupakan bank dengan omset terbesar di Indonesia. Meskipun demikian Bank Mandiri bisa dikatakan dibandingkan dengan bank lainnya dari catatan "kelahiran" bank ini yaitu pada tahun 1998. Dimana awalnya gabungan dari beberapa bank pada masa reformasi yaitu krisis moneter di Indonesia digabung menjadi satu mengalami restrukturisasi.
Karena semakin meningkatnya omset dan nasabah dari Bank Mandiri tentu perseroan tetap ingin memberikan service terbaik untuk menjaga kualitas pelayanan.
Hal tersebut telah diwujudkan dengan menyebarkan lebih banyak kantor cabang di berbagai daerah termasuk menyediakan mesin ATM di berbagai lokasi agar nasabah bisa bertransaksi lebih cepat dan praktis.
Di samping itu PT Bank Mandiri juga memberikan layanan nomor call center customer service yang bisa dihubungi selama 24 jam.
Berikut ini nomor call center customer service bank Mandiri yang bisa kita hubungi.
Dengan menghubungi telepon call center customer service bank Mandiri nasabah maupun calon nasabah bisa mendapatkan semua informasi terkait pelayanan dan produk dari PT Bank Mandiri. Mulai dari informasi jenis simpanan atau tabungan, informasi suku bunga kredit atau pinjaman, layanan iBanking yaitu internet banking dan SMS banking, termasuk mengajukan keluhan atau komplain terhadap servis dari PT Bank Mandiri.
Yang perlu kita ketahui adalah ketika terhubung dengan layanan nomor call center customer service bank Mandiri dikenakan tarif atau biaya telepon sesuai dengan jenis operator yang digunakan. Jadi sebelum hubungi call center customer service bank Mandiri pastikan pulsa yang ada di handphone anda mencukupi untuk melakukan panggilan. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank Sinar Harapan Bali]
Jadi itulah nomor call center customer service bank Mandiri alamat kantor pusat Bank Mandiri Bagi anda yang membutuhkan informasi lebih detail terkait dengan produk dan layanan dari PT Bank Mandiri.
Karena semakin meningkatnya omset dan nasabah dari Bank Mandiri tentu perseroan tetap ingin memberikan service terbaik untuk menjaga kualitas pelayanan.
Nomor Call Center Customer Service Bank Mandiri |
Hal tersebut telah diwujudkan dengan menyebarkan lebih banyak kantor cabang di berbagai daerah termasuk menyediakan mesin ATM di berbagai lokasi agar nasabah bisa bertransaksi lebih cepat dan praktis.
Di samping itu PT Bank Mandiri juga memberikan layanan nomor call center customer service yang bisa dihubungi selama 24 jam.
Berikut ini nomor call center customer service bank Mandiri yang bisa kita hubungi.
Mandiri Call - 14000
Alamat Kantor Pusat Bank Mandiri:
PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk.
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
SWIFT Code : BMRIIDJA
Dengan menghubungi telepon call center customer service bank Mandiri nasabah maupun calon nasabah bisa mendapatkan semua informasi terkait pelayanan dan produk dari PT Bank Mandiri. Mulai dari informasi jenis simpanan atau tabungan, informasi suku bunga kredit atau pinjaman, layanan iBanking yaitu internet banking dan SMS banking, termasuk mengajukan keluhan atau komplain terhadap servis dari PT Bank Mandiri.
Yang perlu kita ketahui adalah ketika terhubung dengan layanan nomor call center customer service bank Mandiri dikenakan tarif atau biaya telepon sesuai dengan jenis operator yang digunakan. Jadi sebelum hubungi call center customer service bank Mandiri pastikan pulsa yang ada di handphone anda mencukupi untuk melakukan panggilan. [Baca juga: Nomor Call Center CS Bank Sinar Harapan Bali]
Jadi itulah nomor call center customer service bank Mandiri alamat kantor pusat Bank Mandiri Bagi anda yang membutuhkan informasi lebih detail terkait dengan produk dan layanan dari PT Bank Mandiri.
0 komentar
Posting Komentar