Nomor Call Center CS Bank KEB Hana Indonesia - Merupakan hasil merger dari PT Bank Hana dengan PT Bank KEB Indonesia maka lahirlah Bank KEB Hana Indonesia. Sebenarnya bank ini berbasis di Korea Selatan namun sudah cukup lama melakukan invasi di Asia Tenggara khususnya di Indonesia. PT Bank KEB Hana awalnya berfokus terhadap layanan perbankan khususnya finansial.
Kini PT Bank KEB Hana terus berupaya memperluas jaringan dengan menambah lebih banyak kantor cabang di berbagai daerah.
Tentu saja Ini adalah sebuah tuntutan karena semakin meningkatnya jumlah nasabah dari PT Bank KEB Hana Indonesia. Itu juga yang mendasari perusahaan ini selalu berupaya memberikan service terbaik bagi nasabah dan juga calon nasabah termasuk masyarakat secara umum.
Selain dengan memperluas jaringan kantor cabang PT Bank KEB Hana Indonesia juga memiliki layanan kontak call center customer service yang bisa dihubungi 24 jam sehari.
Berikut ini nomor telepon Call Center customer service PT Bank KEB Hana Indonesia.
Semua informasi produk dan layanan dari PT Bank KEB Hana Indonesia bisa nasabah dan calon nasabah dapatkan dengan menghubungi call center customer service. Mulai dari informasi simpan atau tabungan hingga informasi deposito. Termasuk layanan untuk mengajukan klaim atau komplain terhadap service dari PT Bank KEB Hana Indonesia. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Bank Ganesha]
Selain dengan menghubungi nomor telepon Call Center customer service masyarakat juga bisa mendapatkan informasi dengan datang langsung ke kantor pusat cabang PT Bank KEB Hana Indonesia di daerah.
Kini PT Bank KEB Hana terus berupaya memperluas jaringan dengan menambah lebih banyak kantor cabang di berbagai daerah.
Nomor Call Center CS Bank KEB Hana Indonesia |
Tentu saja Ini adalah sebuah tuntutan karena semakin meningkatnya jumlah nasabah dari PT Bank KEB Hana Indonesia. Itu juga yang mendasari perusahaan ini selalu berupaya memberikan service terbaik bagi nasabah dan juga calon nasabah termasuk masyarakat secara umum.
Selain dengan memperluas jaringan kantor cabang PT Bank KEB Hana Indonesia juga memiliki layanan kontak call center customer service yang bisa dihubungi 24 jam sehari.
Berikut ini nomor telepon Call Center customer service PT Bank KEB Hana Indonesia.
Contact Center 1-500-021
HanaBank Headquarters
Wisma Mulia, Suite 5201
Jl. Jend. Gatot Subroto No 42, Jakarta 12710
Phone. (62-21) 5220223, 5220222
Fax. (62-21) 5220133
email: contact@hanabank.co.id
Semua informasi produk dan layanan dari PT Bank KEB Hana Indonesia bisa nasabah dan calon nasabah dapatkan dengan menghubungi call center customer service. Mulai dari informasi simpan atau tabungan hingga informasi deposito. Termasuk layanan untuk mengajukan klaim atau komplain terhadap service dari PT Bank KEB Hana Indonesia. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Bank Ganesha]
Selain dengan menghubungi nomor telepon Call Center customer service masyarakat juga bisa mendapatkan informasi dengan datang langsung ke kantor pusat cabang PT Bank KEB Hana Indonesia di daerah.
0 komentar
Posting Komentar