Nomor Call Center Customer Service Indosat Ooredoo IM3 Mentari

Nomor Call Center Customer Service Indosat Ooredoo IM3 Mentari - Sebagai operator telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar ketiga di Indonesia setelah Telkomsel dan XL Axiata operator GSM Indosat termasuk cukup gencar menghadirkan berbagai promo untuk menarik para pelanggan baru. Apalagi baru baru ini telah diluncurkan akses jaringan data internet dengan kecepatan lebih tinggi populer disebut dengan jaringan LTE 4G oleh operator Indosat.

Indosat memberikan berbagai benefit produknya mulai dari harga atau tarif yang kompetitif seperti harga paket data internet tarif SMS dan telepon.

Nomor Call Center Customer Service Indosat Ooredoo IM3 Mentari
Nomor Call Center Customer Service Indosat Ooredoo IM3 Mentari

Untuk memberikan pelayanan prima bagi para pelanggannya operator telekomunikasi Indosat juga menyediakan layanan hotline Call Center customer service Indosat.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service Indosat yang bisa dihubungi selama 24 jam dalam sehari.

Customer Service Indosat
Matrix: 111 (gratis)
Mentari & IM3: 100 atau 185 (berbayar, Rp 400/panggilan)
PSTN/Telepon Rumah: +6221 5438 8888 dan +6221 3000 3000
Mesin Penjawab: 222 (gratis)
Fax: +6221 5449501-06

Melalui layanan Call Center customer service Indosat kita bisa mendapatkan banyak sekali informasi seputar produk dan service dari operator Indosat. Termasuk mengajukan keluhan seperti Jaringan yang mengalami gangguan termasuk paket data internet, Kita juga bisa memberikan saran ataupun masukan yang bersifat membangun.

Selain melalui layanan nomor call center customer service Indosat juga bisa dihubungi melalui kantor cabang atau gerai yang tersebar luas di beberapa kota besar di Indonesia. Bisa juga melalui layanan surat elektronik atau email di alamat berikut.

cs@indosat.com

Perlu diperhatikan beberapa nomor call center customer service dikenakan biaya atau tarif telepon ketika terhubung dengan pihak customer service jadi pastikan nomor telepon yang Anda gunakan untuk melakukan panggilan memiliki cukup pulsa agar panggilan tidak terputus customer service Indosat memberikan informasi atau penjelasan.

Jadi itulah nomor call center customer service Indosat baik bagi pengguna kartu Mentari, IM3, maupun kartu Matrix Indosat.

0 komentar

Posting Komentar