Nomor Call Center Customer Service Smartfren

Nomor Call Center Customer Service Smartfren - Satu satunya operator telekomunikasi CDMA yang masih eksis di Indonesia yaitu Smartfren nampaknya masih bisa terus berkembang dibandingkan dengan para pesaingnya terdahulu. Saat ini operator CDMA Smartfren tidak lagi bersaing dengan sesama operator telekomunikasi CDMA namun berhadapan dengan operator GSM dengan nama besar yang telah lama Indonesia.

Sejauh ini kecenderungan operator Smartfren menunjukan produknya akses data internet di samping mengeluarkan berbagai varian smartphone Android dengan seri Andromax.

Nomor Call Center Customer Service Smartfren
Nomor Call Center Customer Service Smartfren

Jaringan operator CDMA Smartfren juga telah tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia bahkan saat ini dicanangkan dan telah berjalan akses jaringan baru 4G LTE.

Sebagai upaya memberikan service atau layanan maksimal bagi para pelanggan Smartfren menyediakan layanan contact center customer service yang bisa dihubungi selama 24 jam dalam sehari.

Berikut ini sambungan hot Line number telephone call center customer service Smartfren yang bisa dihubungi melalui jaringan telepon.

888 - melalui nomor Smartfren (Untuk pelanggan prabayar biaya Rp. 300,- ketika terhubung dengan CSR)
021 50100000 - melalui PSTN
08811223344 - melalui nomor ponsel lain
021 31900303 - Fax

Selain via sambungan telepon customer service Smartfren juga bisa dihubungi surat elektronik atau email di bawah ini.

customercare@smartfren.com

Disamping itu tersebar juga gerai atau kantor cabang Smartfren di berbagai kota besar di Indonesia.

Melalui layanan Call Center customer service Smartfren banyak sekali informasi yang bisa kita dapatkan seperti informasi jaringan operator CDMA Smartfren, Informasi tarif SMS, telepon maupun paket data internet, termasuk mengajukan keluhan atau komplain terhadap servis dari operator Smartfren. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Indosat]

Satu hal yang perlu kita perhatikan beberapa dari nomor call center customer service Smartfren dikenakan tarif telepon ketika terhubung melalui panggilan jadi pastikan nomor handphone yang Anda gunakan memiliki cukup pulsa agar komunikasi tidak terputus customer service Smartfren memberikan informasi.

Jadi itulah nomor call center customer service Smartfren.

0 komentar

Posting Komentar