Bulan Puasa Ramadhan

Bulan Puasa Ramadhan


Bulan Puasa Ramadhan

Alhamdulillah sebentar lagi sudah mau masuk bulan ramadhan, dalam hitungan hari lagi lho. Dan insya Allah semua muslim di dunia ini, khususnya di Indonesia bisa menjalankan puasa tahun ini lebih khusyuk dari tahun - tahun sebelumnnya Amin...


Apa aja sih yang ada dibulan puasa ini...? jawabannya buuuuaanyak bro...., yang di mana di dalam bulan ramadhan ini ada malam yang lebih baik dari seribu bulan, Masya Allah betapa besar ya nikmat Allah itu. Betapa besar rahmat Allah yang diberikan ke kita manusia - manusia ini terutama yang beragama muslim. Ya tapi ya itu cuma segilintir aja yang bersyukur atas rahmat dan nikmat Allah yang diberikan. Semoga yang baca artikel ini termasuk orang - orang yang selalu bersyukur atas rahmat dan nikmat Allah, amin.

Ngomongin bulan puasa itu selalu bikin kangen karena cuma 1 tahun sekali, ini bagi mereka yang seneng akan kedatangan bulan ramadhan ya. Karena ada juga tuh yang gak peduli mau bulan puasa kek atau gak kek bodoh amat, nah yang begini kita jangan sampai jadi golongan orang yang seperti ini ya :p.

Selamat Ramadhan :)

0 komentar

Posting Komentar